Rabu, 07 Februari 2018

Cara Deposit di AFBCASH Versi WAP

Cara Deposit di AFBCASH Versi WAP


Saya akan memberikan cara deposit versi WAP di AFBCASHIDR dengan detail. Sebelumnya bagi anda yang belum tahu untuk deposit atau withdraw versi WAP di AFBCASHIDR anda pastinya sudah mendaftar menjadi member AFBCASH terlebih dahulu dan jika anda ingin memainkan permainan di AFBCASHIDR anda pastinya harus deposit agar bisa memasang taruhan anda di website. Nah ini saya akan memberikan cara deposit/ setor dana dan cara withdraw/ tarik dana . Kita simak ya gambar-gambar di bawah ini agar bisa bermain. AFBCASH mempunyai banyak permainan dalam 1 website pastinya untuk anda yang baru main ingin sekali kan mencoba permainan 1 per 1 kan di website.

1. Masukan username anda yang sudah terdaftar
2. Masukan Password anda yang sudah terdaftar

Setelah anda login pastinya anda akan muncul gambar seperti yang di bawah ini :

 Sesudah anda login silahkan anda klik atau ketuk layar yang ada di handphone anda . ketuk layar yang sudah saya tandai yaitu "Member Center". Jika sudah di ketuk kita lanjut ke foto berikutnya.

Pastinya anda sudah melihat gambar yang saya tandai untuk melakukan deposit agar bisa bermain di AFBCASH . Pada menu deposit anda dapat banyak melihat form atau bagan-bagan yang harus di isi contohnya seperti gambar di bawah ini :


Saya akan menjelaskan pada kolom yang sudah tandai nomor ini.

1. Amount : Amount itu adalah jumlah anda deposit, jika anda mengirimkan uang Rp 50.000,- jadi anda hanya cukup menulis di kolom Amount ini hanya "50" ya guys.

2. From Bank : Ini adalah bank anda , anda tentunya saat mendaftar anda di wajibkan isi bank yang anda punyai. Di AFBCASH ini tersedia beberapa bank ternama di Indonesia yaitu : BCA , DANAMON, BRI, BNI, dan Bank Mandiri.

3. Bank Account Name : Isilah nama bank anda sama seperti anda saat mendaftar atau sesuai di buku rekening anda.

4. Bank Account Number : Bank Account Number adalah nomor rekening anda yang sesuai di buku rekening anda juga.

5. To Bank : To Bank itu adalah 5 rekening aktif ABFCASH untuk anda yang ingin melakukan deposit. Untuk mengisi ini kami sarankan untuk memilih rekening yang sama dengan rekening anda. Jika ingin beda rekening bisa dipilih jika bank terdapat GANGGUAN atau OFFLINE.

6. Bank Account Name : Nama bank di AFBCASH jika anda ingin deposit silahkan lihat terlebih dahulu nama rekening yang ada di kolom ini agar tidak ada kesalahan transfer karena sewaktu - waktu rekening aktif kami dapat berubah. Jadi, kami sarankan untuk melihat terlebih dahulu rekening aktif kami di menu deposit sebelum anda melakukan transfer dana.

7. Bank Account Number : Ini adalah nomor rek bank AFBCASH . Jika anda mendapatkan kertas yang telah muncul dari atm sesuaikan lah dengan bank AFBCASH ini jika tidak sama maka anda salah transfer berhati-hatilah sebelum deposit. Jika sudah kirim dengan nama rek dan no rek AFBCASH dengan benar . Maka dalam 3 menit deposit anda akan di proses.

8. Remark : Remark adalah berita jika anda mengisi berita terserah anda ingin mengisi berita apasaja jika tidak ingin langsung di klik tulisan di bawah remark yaitu "SUBMIT" sebelum klik SUBMIT anda perhatikan lagi ya data2 yang sudah anda isi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar